Tulisan Berjalan

-Selamat datang di manstolid, disini tempatnya buat download software - all about computer in manstolid - jangan lupa tinggalkan comment dan rate di manstolid terimakasih-

Selasa, 01 Januari 2013

Cara dan Download Aktivasi Windows 8 Pro

Saya akan posting cara aktivasi Windows 8 Professional secara mudah. Sudah banyakweb yang membahas tentang cara aktivasi Windows 8, hasilnya ada yang berhasil dan tak sedikit pula mengalami kegagalan melalui metoda KMS activation. Namun cara yang saya sampaikan ini cukup mudah dan simple,

Untuk aktivasi Windows 8 Pro saya menggunakan aplikasi bernama 8 activator versi 1.0 berukuran kecil 3.050 KB yang dirilis pada 27 November 2012. Jika dilihat dari tanggal, maka saya berasumsi bahwa tingkat keberhasilan aktivasi Windows 8 akan tinggi alias sukses. Windows 8 Pro yang saya Instal sekarang sudah teraktivasi.

Cara Paling Mudah Aktivasi Windows 8 Pro

Anda tertarik menggunakan 8activator v1.0 untuk aktivasi Windows 8? Silakan download dulu aplikasinya di link akhir artikel ini. Tapi tak ada salahnya pula kalau saya tampilkan cara aktivasi Windows 8 via aplikasi 8 activator v1.0.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk aktivasi Windows 8 :

  • Klik kanan file 8activator_1.0.0.exe pilih Run as administrator - klik Yes.
  • Sistem akan melakukan cecking koneksi internet dan akhirnya muncul jendela utama 8activator v1.0.
Cara Paling Mudah Aktivasi Windows 8 Pro
  • Klik tombol Activate untuk memulai proses aktivasi.
  • Klik OK pada setiap jendela yang muncul dan akhirnya keluar notifikasi dari "Windows Script Host" berikut :
Cara Paling Mudah Aktivasi Windows 8 Pro
  • Tutup jendela 8activator v1.0.
  • Coba anda cek keberhasilan aktivasi Windows 8 anda yang sudah di aktivasi.
Caranya cukup mudah dan simpel kan? Oke, untuk mendownload aktivasi nya, sudah saya siapkan link download nya.

Download Aktivasi : Manstolid
Download Pass Winrar : Manstolid
Password : manstolid0414

46 komentar:

  1. Terimasih gan, monggo tak coba dulu

    moga bermanfaat ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya terimakasih gan sudah berkunjung ke blog saya. :D

      Iya gan sama-sama. :D

      Hapus
  2. kenapa susah di dwonload gan? gimana caranya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya terimakasih sudah berkunjung :D

      Pertama klik dulu kata "manstolid" yang berwarna hijau d akhir artikel, kemudian tunggu sampai 5 detik, kemudian muncul kata "lewati" di pojok kanan atas, lalu klik.

      Kedua masukan password untuk download, password nya juga sudah saya siapkan di akhir artikel.

      Hapus
  3. kalau dikasih avira bisa gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung gan :D

      Menurut pengalaman saya, kalau dikasih avira bisa gan.

      Hapus
  4. Di jamin berhasil kan gan?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100% berhasil gan, sudah saya coba di laptop saya sendiri. :D

      Hapus
  5. gan, kok linknya udah di hapus,,?
    aq sekarang sudang gak bisa download, linknnya eror gan.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak di hapus kok gan.
      Sudah saya coba link nya masih bisa.

      Terimakasih sudah berkunjung di blog saya gan. :D

      Hapus
  6. gan ada link windows8 yg lgsg format iso nggak????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan, saya belum punya yang format nya iso.
      Saya akan coba cari dan upload gan, terimakasih sudah berkunjung di blog saya gan. :D

      Hapus
  7. gan aktif nya permanen ga ni?? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak laptop saya aktivasi pakai ini, sampai sekarang masih aktif gan. :D

      Hapus
    2. Gan, ga bisa download activator nya. Bisa kirim ke email saya gan ? admin@iniaku.net Pls gan !

      Hapus
    3. Bisa kok gan, coba ulangi gan. :D

      Pasti bisa, soalnya baru aku coba, dan hasilnya bisa di download.

      Hapus
  8. gan kok ga bisa sih gan kan udh klik lewati masa keluar tulisan kya gini

    Archive is Encrypted or Password Protected

    BalasHapus
    Balasan
    1. Password nya di masukan gan.
      Password nya bisa di lihat di akhir artikel gan. :D

      Hapus
  9. gan linknya udh ga bisa lagi, tapi thanks udh ngeshare caranya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa kok gan, barusan sudah saya coba lagi.
      Iya gan sama-sama :D

      Hapus
  10. http://noah.or.id/cara-install-activator-windows-8/

    BalasHapus
  11. gan bgmana cara masukkan paswordnya....
    ga ada t4 masukkan pasword

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba gan download lagi, link sudah di perbaiki. Terimakasih. :D

      Hapus
  12. mas hendy, gak bisa di buka rar nya mas,, wrong pasword... sebenarnya ini dah ada yang nyoba blm yah,,saya ketikan gak bisa saya copas jg gak bisa,,, mohon pencerahan nya gan.. kenapa pas utk buka winrarnya gak bisa?????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,
      sekarang sudah bisa di ekstrak, coba download lagi. Saya sudah upload lagi. :D
      Maaf atas ketidak nyamanannya. :D

      Hapus
  13. semua yang saya download dari manstolid.com tidak bisa di extrack????? why......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download lagi gan. :D
      saya sudah upload lagi.
      Maaf atas ketidak nyamanannya. :D

      Hapus
  14. iya ni om, link nya aneh. coba upload di Ziddu aja om

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarng sudah bisa kok. Saya sudah upload lagi. :D
      Maaf atas ketidak nyamanannya. :D

      Hapus
  15. gan koq gak bsa d download saya membutuhkan gan buat lab...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link udah aku perbaiki, sekarang sudah menggunakan ziddu. :D

      Hapus
  16. om, link download'a udah gak ada, tolong dong di reupload,...
    plisss,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link udah aku perbaiki, sekarang sudah menggunakan ziddu. :D

      Hapus
  17. datanya terhapus ya di mediafire????
    tolong kirimkn ke email saya gan....

    (a.kang_fu@yahoo.co.id) gk pake tanda kurung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link udah aku perbaiki, sekarang sudah menggunakan ziddu. :D

      Hapus
  18. minat cari win8 file iso??
    cari di www.downloadah.com
    bahasa persia gan, traslate dulu ya.. :p

    BalasHapus
  19. aku dah download datanya tapi kok aku ekstrak ada malware ya ini benean ga ni kok kayanya saya kurang yakin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu beneran. Itu sama hal nya dengan crack, jadi ke detect sebagai virus, sebenarnya itu tidak berbahaya.

      Hapus
  20. gan...
    emang kalau mau mengaktivasi harus connect internet yaa..??
    mohon bantuannya... trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak harus kok, laptop saya juga gak connect internet saat aktivasinya.

      Hapus
  21. gan, aku coba jalankan kok langsung stop working ya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan, saya belum pernah mengalami kejadian seperti itu jadi saya tidak bisa bantu. Sekali lagi maaf gan.

      Hapus
  22. Link passwordnya kok gak jalan ya...?

    BalasHapus
  23. gan ini bisa update windows online gak?
    terus masa expirednya berapa bulan

    BalasHapus
  24. maaf klo blh tanya cara nge download pas winrarnya gimana gan.,.??

    BalasHapus

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...